Layanan Cuci Springbed

 

Tahukan Anda? Springbed yang sudah lama dipakai dan tidak pernah dibersihkan dengan cermat akan menjadi sarang kutu yang dapat menimbulkan penyakit serius. Anda pernah dengar tidak kalo springbed itu  bisa dicuci ?, Di Shabria laundry kami menyediakan jasa cuci springbed, dimana springbed anda akan terbebas dari debu noda,bahkan kutu seperti tungau dll. Kami melayani cuci sprined di tempat atau antar jemput springbed ke workshop Shabria laundry. Kami telah melayani laundry springbed untuk rumah tangga, hotel, wisma, apartemen maupun springbed kosan. Tempat tidur yang bersih, tidak bernoda dan wangi merupakan hasil dari layanan jasa cuci springbed kami.

  • Mengapa Sprinbed Perlu Dicuci Secara Reguler

Hampir Semua orang tidur di atas Springbed, setiap hari kurang lebih 6-8 jam dalam sehari kita menepatinya, sehingga aktifitas kita banyak di tempat tidur. Tanpa kita sadari terkadang kebersihan tempat tidur kita abaikan. Maka  Shabria Laundry memberikan solusi untuk jasa cuci springbed.

Tidak hanya sekedar membersihkan namun kita merawat juga agar tempat tidur kita atau springbed anda setelah di lakukan proses pencucian dapat di pakai kembali dengan nyaman. Perlu di ketahui springbed ada beberapa macam jenis bahan yang pada umumnya di pakai pada springbed yang kita pakai mulai dari full latex, polimer yang pada umumnya di pakai di kalangan umum saat ini.

Tentunya dengan berbagai jenis dan bahan tersebut maka setiap perlakuannya pun berbeda. Perlu di ketahui juga springbed yang kita tempati merupakan tempat sarang kuman atau debu. Seperti kutu, tungau yang dapat mengakibatkan ketidak nyaman tidur kita terutama bagi kesehatan belum lagi debu tipis yang menempel yang tidak keliatan bisa menyebabkan penyakit ISPA.

 

Maka dari itu perwatan harus rutin di lakukan. Terkadang sering juga terdapat noda makan dan minuman menempel di springbed yang akan menambah ketidaknyamanan kita.

 

 

 

  • Tahapan Cuci Sprinbed

Kami, Shabria Laundry memberikan solusi dalam pencucian Springbed anda. Di mana penggerjaan kita lakukan di tempat konsumen atau kita bawa ke workshop kita. Penggerjaan sangat cepat tanpa menggurangi kwalitas hasil penggerjaan. Teknik yang kita gunakan dengan cara pencucian dry clean. Adapun proses penggerjaan yang kita lakukan melalui tahap tahap sebagai berikut:

 

  1. Sedot debu sebelum kita cuci tentunya penyedotan debu di springbed sangat penting dan paling utama dalam setiap proses penyedotan debu disini debu debu akan kita vakum dengan maksimal dari atas bawah dan samping kiri kanan sehingga tidak terlewatkan, sela sela benang pun tidak luput dalam proses pembersihannya. Kita di sini juga menawarkan proses sedot tungau agar hasil lebih maksimal karena mampu menyedot debu atau tungau setebal 5 cm.
  2. Spoting tahap spoting ini sangat penting karena noda terkadang susah di bersihkan dengan metode biasa jadi harus di lakukan secara detail terutama untuk springbed warna putih yang keliatan noda yang bikin tidak sedap di pandang. Dalam proses spoting inipun kita menggunakan bahan yang aman buat di material. Bila keliru dalam penangananya maka akanmengakibatkan kerusakan dalam prosesnya.
  3. Sikat, ini mertupakan tahap yang sangat krusial dalam proses pencucian bila mana tahap ini kurang bagus maka akan hasilnya kurang baik, dalam proses Sikat ini kita gunakan sabun yang ramah lingkungan yang sudah. Semua itu demi kenyamanan bagi konsumen kami. Dalam proses pembersihan ini pula kita perhatikan setiap karater bahan karena setiap proses penggerjaan harus di perhartikan materialnya.
  4. Pembilasan ini di lakukan pada tahap akhir untuk penyedotan kotoran di bahan dari hasil Sikat dimana kotoran akan kita sedot keluar agar kuman atau kutu yang di dalam springbed akan hilang secara maksimal sehingga menghasikan hasil yang baik. Setiap pembilasan kita menggunakan vakum khusus yaitu vakum ekstraktor yang akan menyemprotkan pelembut ke material sehingga membikin bahan akan lembut dan wangi serta aman buat konsumen.
  5. Penjemuran sebagi proses akhir dalam proses di atas. Penjemuran akan kami lakukan dengan sinar matahari sehingga reaksi kimia akan memberikan hasil yang maksimal sehingga kuman kuman akan mati atau hilang.
  6. Packing, sebelum springbed di kirim ke konsumen tentunya akan di packing terlebih dahulu agar ke higienisan springbed akan tetap terjaga dengan packing plastik menyeluruh di semua lapisan springbed.

          Semua proses di atas tidak lepas dari bahan springbed itu sendiri apakah layak di cuci atau tidak.bilamana tidak layak di cuci maka akan kami proses secara maksimal sehingga bahan tidak rusak.